headerversi2

Sunday, July 15, 2007

hobi baru

simbok ini kemaren koment :
eh mas, lagu kopdar-mu itu lhooo...ngekek2 aku dengerinnya. sempet2nya bikin ya? hihihi...

la saya yang dengerin juga ngekek-ngekek sendiri...:D??
warungkopi sebenernya akan lebih asik kalo ada live musicnya...
yah suatu saat kalo diberi umur dan rizki pengin bikin warungkopi ato warung apapun...yang ada live musicnya...

nah...selain nulis di blog ternyata yang njagani warung ini punya hobi lain...

bikin lagu!!

...masih ecek-ecek, bener-bener iseng disela-sela mikirin usaha, cari makan (orderan, hehehe)...en tentu saja masih sangat jauh dari ok, nadanya masih mentah, ga ada aransemen apapun (yang bikin ga bisa soalnya), suaranya fales fales (la bukan arteeeezzz)!

dan yah namanya juga hobi..seneng2 aja, bukan buat profesional2 an.

Ada beberapa lagu yang (kalo mau..) bisa didonlod disini


tengkyu...

12 comments:

Anonymous said...

memang enak denger lagu sambil ngopi...apalagi kopi bikinan mas Tri

sutrisno mahardika said...

mantep! sudah saya download!! seep

Anonymous said...

iku suarane sampeyan to mas? lumayaaaannn

Maya said...

hiks hiks...ga bisa dengerin apalagi download klo bukan multiply yah hiks hiks...padahal penasaran neh :d

Anonymous said...

kalo aku senengnya denger musik sambil blogwalking :D

Anang said...

pokoke donlot.... link donlot langsung sikat habis... hewhew

Anonymous said...

sama keluhan saya sama maya...dan sebenernya sudah saya keluhkan berkali2 tnyt mastrie emang kurang peka :P

Cempluk Story said...

aku udah donlot lagu nya..kok suaranya kecl tapi y ?? anyway, top abis..

Yuki Tobing said...

wahh.. itu mas sendiri yang bkin, dinnyayiin sendiri pula.. hehe.. mantap..

Anonymous said...

mas anonymous (om dante ki mesti) sama mbak maya dan orang-orang yang ngeluh...

ok deh saya bikinkeun account multiply buat rame2 :

username :temankita
password :warungkopiku

Anonymous said...

asiiiiikkk....ayo ayo, semangat mas! dari iseng dan 'cuma' hobi, bisa jadi profesi lho!

*nunggu mas tri muncul di acara cek & ricek*

pyuriko said...

Mas ini kreatif banget....