headerversi2

Wednesday, July 18, 2007

psycho!

“Wah yang namanya godaan itu ya, ada aja caranya…”, kata temen saya memulai obrolan.

“heh, emang godaan apaan?” tanya saya.

“Ga tau nih, kenapa godaan yang bertubi-tubi justru dateng sekarang, seminggu ini!” Dan tadi siang sungguh yang paling gila diantara rentetan godaan selama ini! Aku ga habis pikir apa sih yang ada di pikiran wanita itu! Gila, psycho!” nada suaranya mulai meninggi seperti tak percaya dengan apa yang dialaminya.

Saya semakin penasaran denger temen saya ngedumel, “ Lah , apaan sih, godaan, wanita, ga percaya, blablabla, yang jelas dong…”

““Pernah ga ente berhadapan sama orang yang sangat sangat nekat? sesaat temen saya diam sambil menggeleng-geleng kepala. Kemudian dia melanjutkan, “Gini lo…Kamu taulah bentar lagi aku nikah, seminggu lagi coy! Tapi kenapa coba justru di saat saat seperti ini godaan justru dateng bertubi tubi, godaan yang khas menghantui laki laki…Yah wanita!! Apa lagi! Aku pun bingung karena bahkan ga hanya satu! Dan yang lebih gila, ga hanya itu saja!”

“Hehehe…” Saya senyam-senyum sambil nunggu cerita berikutnya. Saya jadi inget cerita temen saya yang lain, suatu saat dia jadi banyak pilihan calon, tapi di saat lain seperti paceklik sepi tak berujung.

Temen saya melanjutkan dengan lebih semangat daripada tadi, ”Yang satu janda, cakep sih hehehe, dulu aku pernah ceritain kan? yang satu dah punya suami, dan terakhir, Counter Service kantor gue, ini nih yang paling gila, psycho! Padahal di hari-hari biasa mereka keliatan jaim, tapi sekarang yang ada malah aku kesel sekaligus ngeri! Bayangin, seminggu sebelum nikah! Kok bisa?!”

“Alah apaan sih…? Langsung aja deh!” Saya jadi penasaran ga sabar denger dia ngedumel.

“Ck ck ck…apa engga gila! Tau ga apa yang diucapin sama si wanita gila itu?

“Weh,ya engga tau!

Temen saya melanjutkan, “Gini katanya, Den, tau ga aku kaget banget pas denger kamu mau nikah secepat ini. Aku tau kalo kamu ngrencanain nikah, tapi ga pernah nyangka kalo secepat ini! Aku jadi bingung seperti ada yang hilang, aku seperti ga bisa nerima kamu jadi milik orang lain, masihkah ada kesempatan buat aku..dan….ini nih bagian yang gilaaa!! Katanya, aku pengin ngerasain kamu sebelum si teteh! Perawanku aku kasih buat kamu aja…Aku rela disuruh apa aja deh. Waktuku tinggal seminggu ini kan, aku janji dalam 4 hari ini aku akan melayani kamu sepuasnya…mau ya? Please…”

“Wah…gendeng, sumpe lo!”

Yah ini sungguh cerita temen saya yang tanggal 22 Juli ini mau menikah. Walopun sudah berkali-kali denger cerita dia tentang ajakan-ajakan “menggoda” kaya gini, tapi untuk yang terakhir ini sungguh yang paling saya ga ngerti. Buat temen-temen yang tinggal di Jakarta ato dimanapun yang katanya “gaul” mungkin ga asing dengan dunia kaya gini. Tapi sungguh bagi saya, dunia Hollywood kaya gini masih saya anggap gendeng, edan ga ketulungan.

Seven things yang bisa meruntuhkan hati laki laki
1. Di awal perjumpaan tentu saja fisik! Hmmm..ada benarnya juga kalo untuk sementara cowo akan milih kepri-bodi-annya

2. Bisa juga dari bahasa tubuh yang luwes, cara bicara yang menarik (“terlihat” smart)

3. Nah yang berikutnya adalah apa isi otaknya. Sekedar kerutan-kerutan ato malah isi yang pliss deh.

4. Kalo ketemu karakter wanita yang membuat laki laki berasa jadi seorang “laki-laki”. Sebuah karakter wanita yang “membutuhkan” kehadiran laki-laki.

5. Level berikutnya adalah “perhatian”. Seorang laki-laki biasanya sering dan sangat tak berdaya dengan hal kaya gini. Nah keplesetnya cowo jadi makhluk yang paling gampang ge er.

6. Laki-laki tuh biasanya seneng banget dipuji, apalagi tentang segala kehebatannya, oleh cewek lagi! Dhog dheng pokokmen! Catetan: makanya mohon jangan mudah mengumbar pujian, entar cowok geer, Anda (wanita) akan repot ndiri hehehe…

7. Yah pokoknya intinya cantik, seksi soleka…huahahha…(Ini prasyarat paling naïf dari temen saya)

9 comments:

Anonymous said...

wanita "psycho" temannya teman mas Tri itu kayaknya perlu obat penenang!

Anang said...

semua itu ga perlu bagi saya.. hewhewhew karena saya sudah dapat..... insyaallah bakal setia selamanya.. amin...

Anonymous said...

dhog dheng itu artinya apa sih??

Maya said...

mas..mas..jadi endingnya gimana? itu temennya tahan godaan apa ngga??? penasaran neh :d

Anonymous said...

mayan tri...jadi pahlawan aja...tuh cewe2 psycho buat enta aja :D daripada mumet..ditolak lagi kan kemaren? :P :P
dante

naDhiN said...

hehehehe...
ad apa nih??
gaya.bego.com

pa kabar? mf cm mo say hello aja:)

Anonymous said...

wanita psyconya anggota warung ini gak mas?:D:D

pyuriko said...

Weaks,... ini pernah terjadi dengan seorang teman kakak... sama persis... hehehe...

Iman Brotoseno said...

kesimpulannya,,kamu tergoda nggak kalau seperti itu ??