headerversi2

Tuesday, March 27, 2007

conto conto conto...:D

Permainan pertama kita mulai. Sori buat temen2 yang dah pesen tapi belum sempet..Sori ya:(
Dua gambar di bawah hasil utek utek kakak-adik buah hatinya mbak dena. Mbak dena junior ki...

Ada total 8 unsur binatang (macan, naga, tikus, monyet, babi, kuda, kambing, kelinci) dan 5 elemen (kayu, api, tanah, logam, air. Semua unsur dan elemen tersebut akan saling mempengaruhi satu sama lain. Dari sini aja keliatan ga akan ada manusia yang punya seluruh unsur ato elemen. JAdi emang ga ada kesempurnaan manusia.
Uniknya dari beberapa kakak adik yang kami liat, selalu ada unsur yang sama, termasuk orang tuanya pun begitu juga, punya unsur yang sama dengan anaknya.

Gusti Allah is The GREATEST DIRECTOR...



tapi buat penjelasannya di postingan selanjutnya aja ya...:D

8 comments:

Bude Judes said...

weleh, nek buka praktek model ngene iki yo ra payu nuuu. Wong ngentenine nganti jamuren... Wes ra sido mbayar...

Anonymous said...

hehehe..la ya sori mbake, namanya jug amatiran..

nek saya seriusi ga enak sama mama lorenk je..

Anang said...

weh acara ramal meralam to iki? =)

Anonymous said...

pokoke aku emoh diramal. aku emooooohhhhhh.... :P

Anonymous said...

ditunggu kelanjutannya

Ipoet said...

aku gak ngertttiii....

Koq mas Tri jadi lebih sering bahas ini yaa??? hhmmm...

Anonymous said...

mana pesanan ku mas? :P

Anonymous said...

wah...saya baru tau neh. Warung kopi ini juga buka praktek....kayak si Diana Loren..eh...Mama Lorenz ya...