headerversi2

Friday, March 30, 2007

penjelasan


Postingan saya ini jangan terlalu diseriusi deh, hanya sekenang kedar-kedaran, dan lagi dah dapet ijin dari yang punya kok hehehe...Tapi sori lo nek salah, namanya juga amatiran..:)
Ok, mari kita mule...Ini anak nomer 2 yang lahir tanggal 11 Desember 1998 lahir jam (sori catatannya dirumah)

Menurut buku dan temen saya yang menganalisis, sepertinya dia adalah seorang yang punya energi berlebih, energinya banyak banget, seorang yang ga bisa diem. Tentu saja determinasinya tinggi, terutama untuk mengejar bentuk-bentuk luxurious life. Energi yang berlebih itu lah yang menghasilkan determinasi tinggi untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut.

Ada kebutuhan yang sangat besar untuk menjadi seorang public figure. Seorang yang selalu ingin diperhatikan, disorot, pengin selalu diperhatikan.

Asiknya orangnya ini, jika lingkungan mendukungnya akan menjadi orang yang senang berkompetisi, kebutuhan aslinya adalah akan sebuah "petualangan". Dan emang jangan diarahkan buat jadi seorang pemikir atopun ilmuwan.

Positif dan kreatifnya didukung dengan energi berlebih dan ketekunannya dalam mengejar ambisi akan jadi luarbiasa jika orang tuanya mewadahi bakatnya, karena bakat anak ini sebenernya terlihat jelas.

Mungkin ada sedikit seneng pamer, tega an, rada kemaki, sok kuoso...Tapi ga papa, itu mungkin di beberapa kondisi asal penempatannya tepat asik asik aja kok dan mungkin malah jadi bagusss.

kalo saran dari temen saya :
Dari kecil tolong ditekankan bener-bener akan pentingnya tanggung jawab. Mungkin untuk hal satu ini agak gimana gitu...Mungkin mulae dari hal-hal kecil, seperti mengembalikan mainan di tempatnya,nyuci piring gelas milik sendiri, ato apapun dst dst..

Mungkin diarahin buat jadi pemain bola ato olahragawan profesional asik juga deh...
Berani coba??

Oke kita mulai yang anak kedua, 17 Desember 1994
Mungkin emang rada beda sama adiknya,kalo kakanya lebih seneng berada dirumah, sifatnya justru protektif dan suka melindungi. Seorang yang harusnya emang ramah.
PAda dasarnya butuh kemapanan, hidup yang tenang di sebuah rumah.

Sebenernya dia orang yang kreatif,punya bakat yang bisa diandalkan,tapi bakatnya itu kayanya harus dieksplore satu satu, soalnya mungkin rada "introvert"?

Ada kesamaan antara kaka adik, yaitu dua duanya sebenernya seneng maksa, cuma adiknya mungkin lebih meledak ledak dan terbuka

Saran dari temen saya :
Explore bakatnya yang agak kenceng, dia punya bakat khusus yang bisa diandalkan. Tapi juga harus dengan treatment yang pas soalnya agak susah dikritik. Pikiran kreatifnya (unsur tikus) kadang jadi tidak maksimal karena terlalu banyak batasan konvensional yang dia pegang

Mohon nyuwun sewu mbak dena, nek kurang pas mbok diklarifikasi :)

8 comments:

Anonymous said...

aku tetep gak mau diramal. wakakaka...

Bude Judes said...

Wah ramalane betul je. Secara garis besar emang begitu. Cuma kalo lebih detil kayaknya lebih asik ya he..he.. (gratis njaluk enak)

NiLA Obsidian said...

waduhhhh....boleh juga neh....warung kopi ada pojok ramal nya...privat pulak...hehe
giliran aku kapan om tri??

Anonymous said...

Itu gambar diambil dari Buku Primbon mana mas Tri?

Menurut primbon saya, kedua anak itu akan mencapai usia dewasa sekitar 2014 (anak I) dan 2018 (anak II). he...he...

pyuriko said...

Aku makin gak ngerti deh... :(

mel@ said...

weiss... ada yang ganti propesi niii...
aku mau diramal... gratis kan?... ga minta bayar?... hihihi...

Anonymous said...

*nunggu giliran*

L. Pralangga said...

Wah, analisa yang komprehensif...
Selanjutnya siapa nih? :D