headerversi2

Tuesday, January 16, 2007

aura itu menular??

Percaya ga percaya ternyata aura itu menular lo!. Kalo kita deket orang pinter biasanya kita ketularan pinternya, kalo kita deket orang bodo ya biasanya lama kelamaan jadi agak2 SUSE, kalo diajak mikir gimana gitu…kalo kita deket orang yang selalu sedih, biasanya auranya juga jadi ikutan sedih. Semangat ikutan semangat, tapi negatif juga jadi ikutan negatif, pasti! dan seterusnya.

Aura orang lain menular ke kita, aura kita pastinya juga menular ke orang lain.

Seperti biasa, saya kan hobinya ngebanding-bandingin, coba kita liat perbandingan berikut ini : (hehehe bukan maksud narsis-narsisan, hanya conto..:)

Apa yang anda rasakan?

Kalo saya ngeliat foto di atas, saya harus bilang…ga nemuin semangat disitu istilahnya FLAT…DATAR…! Coba lagi deh …hehehehe males banget sih ngeliat foto kaya gini..!

Sekarang coba bandingin dan liat foto yang satu ini

Na kalo foto ini walo keliatan ndais, ndeso, dan kaya kecentilan tapi saya yakin ada semacam percik-percik keceriaan yang menular di lubuk sanubari anda yang melihat…(sekali lagi males banget sih..:)). Anda akan melihat dunia ini menjadi lebih enak kan…?:)

Nah ini juga foto yang bawa aura positif…!!

Picture sourced from : http:///lautan.indosiar.com/topic.asp?TOPIC_ID=29999

Tukul- pic by pisangkremes.com

Kalo anda pernah ngeliat acaranya (empat mata di Trans 7), anda pasti minimal tersenyum... Bagi saya sendiri, setiap ngeliat ini, (secara positif lo) saya seperti nemuin semangat luar biasa, fighting spirit yang tinggi , kristalisasi keringat (bahasanya tukul rek..), energi yang sangat besar dari seorang katrok, kutu kupret, ndeso, yang wajahnya nuwun sewu.., yang kumisnya kaya mau matil, yang ra duwe isin, yang sobek-sobek mulutmu itu… PUAS… PUAS..PUAS :).

Itu baru dari layar TV, belum kalo kita ketemu sendiri aslinya! Siapapun itu, mau tukul, ato Pak Presiden sekalipun, yang bawa aura atopun energi sukses, mau ga mau pasti nular ke kita. Makanya disini nih pentingya kita “cari” temen yang bener (sekali lagi jangan dipandang dari sisi negatif lo – “memilih” dlaam arti positif dong!).

Manusia membawa auranya sendiri, saat kita bertemu orang lain sebenarnya kita sedang membagi dan menerima energi, jadi bukankah lebih baik kalo kita bawa energi positif biar lingkungan kita jadi positif. Kalo di Islam tuh pernah denger yang bunyinya “Allah adalah sesuai persangkaan hambaNya”. La ini kan sudah jelas. Cerah ceria, penuh semangat, dan dari hari ke hari tampil dalam balutan energi positif!

Sekedar tips kecil dari temen: kalo kita pengin hari-hari ini lebih semangat dan berenergi katanya mulai aja ngumpulin foto-foto yang sedang senyum, bergembira, dan cerah ceria. Jadi nanti kalo mo difoto untuk selanjutnya dan seterusnya senyumlah! Bergembiralah! Tertawalah! Dan melompatlah!

Ssssst…bisa jadi keceriaan itu mengantar anda pada semangat dan sukses selanjutnya!! Tul ga?

9 comments:

Unknown said...

Fotonya kok disamain sm Tukul sih.. hehehehhe... aku suka tuh acaranya, seger banget walopun kadang2 suka sebel sm treak2an Tukul.. (biasa deh.. plawak indonesia kan pada begitu, kl blum treak.. rasanya blm apdol *sebel deh)
btw, kl nebarin aura sukses sih.. boleh deh deket2.. kl nebarin virus flu burung.. ke kutub utara aja sono.. sama pinguin heheheh

Anonymous said...

kalo pake kata *menular* kesannya kok rada maksa gitu, ya mas ...

bener ga sih??

ratnaningsih said...

asal jangan senyum-senyum sendiri.

pyuriko said...

Waaahhh, aku baru aja selesai baca buku: "Melihat dan Membaca Aura"; Ted Andrews, Gramedia.

Isi pembahasannya sama sprt ini.
-Mengirimkan dan merasakan pola energi
- Mendeteksi pelanggaran aura
- Mengukur medan aura
- Mempelajari makna warna-warni dalam aura
- Memperkuat aura Anda sendiri
- Melindungi diri Anda terhadap pengurasan energi
- Mengisi tubuh dan aura Anda dengan energi secara cepat
- Melihat dan menafsirkan aura kesehatan
- Membersihkan aura Anda dari sampah energi

Anonymous said...

Bisa langganan ngga, Mas? (maxutnya majalah Aura) hehehehe (komen gak mutu yang ke 6 hari ini)

EnDah Rezeki said...

He he he .. tau ga, abis baca ni posting N kembali ceria. Dan ini bener2 pembuktian aura itu mang nular. Apalagi setelah liat Om thukul nampang di blog ini. Wah..... ketawa nih mpe sakit peyut. Kalo diinget2 bener kata om topik sapalas katanya pelawak kita ko kebanyakan berawalan "T" yack ???
Ada Tukul, Tarzan, Tezi, Taufik Sapalas. Mungkin kalo mo jadi pelawak ganti aja awalan nama pake T, kali aja ketularan :D

EnDah Rezeki said...

He he he .. tau ga, abis baca ni posting N kembali ceria. Dan ini bener2 pembuktian aura itu mang nular. Apalagi setelah liat Om thukul nampang di blog ini. Wah..... ketawa nih mpe sakit peyut. Kalo diinget2 bener kata om topik sapalas katanya pelawak kita ko kebanyakan berawalan "T" yack ???
Ada Tukul, Tarzan, Tezi, Taufik Sapalas. Mungkin kalo mo jadi pelawak ganti aja awalan nama pake T, kali aja ketularan :D

mel@ said...

kayaknya... kamu ketularan dari aku de...
jangan lupa bayar lho ya... susah lho ngedapeting aura itu... hehehe

Anonymous said...

betul mas, kan ada pepatah...
kalo mau lihat siapa kita, lihatlah teman-temannya...

berarti teman yang kita pilih adalah refleksi dari diri kita sendiri.

Salam.